Share

Senin, 20 Juni 2016

The Conjuring 2 : The Enfield Poltergeist (Download)



Hai semuanya.... masih pada inget The Conjuring kan? Yups... The Conjuring itu adalah sebuah film horor yang sangat sangat sangat horor sekali. Menceritakan tentang sepasang suami istri yang bekerja sebagai pemburur hantu (EH....^^_) para normal maksudnya. :)  Bagi para pecinta horor rugi banget deh low g nonton film ini. Ohya pada tahun 2016 ini , pada bulan ini tepatnya (Juni) telah tayang lanjutan dari film The Conjuring 1 yaitu The Conjuring 2 yang diberi tema "The Enfield Poltergeist".
“The Conjuring 2: The Enfield Poltergeist” merupakan sebuah film yang bertemakan Horror yang disutradarai oleh James Wan dan film ini yang menjadi penulis naskahnya adalah Carey Hayes, Chad Hayes. Selain itu film The Conjuring 2: The Enfield Poltergeist ini tentu juga di bintangi oleh beberapa aktor dan juga artis terkenal seperti Vera Farmiga, Patrick Wilson, Adrien Ryans.
Film The Conjuring 2: The Enfield Poltergeist ini merupakan sebuah film Horror yang bercerita tentang sorang paranormal.Temen-temen udah bisa nonton film ini di bioskop-bioskop kesayangan kalian. Buuuut.... bagi yang g suka pergi ke bioskop atau yang g sempet pergi ke bioskop don't be sad yuaaaaa.... karena aku dah nyiapin link download buat film ini. so... kalian cukup download aza filmnya disini. Hehehe   #baik kan gw ^^_.
Tapi..... ada tapinya looohhh, hehehe (Vis....). Tapinya adalah link dibawah ini adalah film yang udah di dub (alih suara) pake bahasa hindi, jadi jangan bingug kalau pas kalian nonton pemerannya ngomong pake bahasa hindi. he....... tapi tenang sobat, aku juga nyediain yang bahasa asli mereka kok. Soooo... kalian tinggal nikmati aza. Ada juga link subtittle (jangan lupa download ntar g deng ama jalan ceritanya). Y udah dewhhh.... dari pada banyak preface mending langsung cusss aza. Tapi baca dulu sinopsisnya yuaaaaaaaaa........Selamat mendownload dan menonton. ^^_^^





Sinopsis The Conjuring 2 : The Enfield Poltergeist


The Conjuring 2 menceritakan tentang kisah nyata yang terjadi pada tahun 1977 dimana pada saat itu seorang ibu-ibu yang tinggal di inggris tiba- tiba melaporkan bahwa anaknya kerasukan setan dan dia melapor kepada seorang paranormal. Dalam kasus tersebut 2 orang anak perempuan dari keluarga Enfield telah dimasuki oleh setan yang jahat. Pada saat itu Waren mengatakan bahwa salah satunya bisa melayang dan satunya lagi dematieralize di depannya. Dan ini merupakan pengalaman yang paling menyeramkan dalam sejarah paranormal tersebut.



OK....Buat download filmnya  kalian bisa klik link dibawah ini : 
atau juga 
dan jangan lupa download subtittlenya disini : 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar