Share

Sabtu, 21 Mei 2016

Sinopsis Episode Sinichi Kudo



Buat kalian para penggemar Sinichi Kudo …ana khusus buatin  sisnopsis ini buat kalian.
Oke…sekarang kita flashback dulu sebentar tentang kemunculan Sinichi untuk pertama kalinya di Film Detective Conan. Sinichi Kudo pertama kali muncul yaitu pada episode 1(#tentu aza … diakan pemeran utama. Hehehe), setelah tubuhnya menyusut dan dia berubah jadi Conan butuh waktu yang lama untuk dapat melihat Sinichi kembali dalam tubuh aslinya lagi.  Ana aza ampe bosen nunggunya… karena setelah di episode 1, ternyata kita dapat melihat sinichi lagi di Episode 48 & 49. Lama banget kan ?
Oke ….bagi kalian yang penasaran bagaimana Sinichi bisa muncul di dua episode ini. Silahkan langsung baca aza sinopsisnya. Atau kalau mau kalian boleh langsung tonton film nya. Selamat membaca……. J

Detective Conan Episode 48(Kasus Pembunuhan Diplomat Bagian Pertama)
           


Saingan Sinichi yang bernama Hattori Heiji, tiba-tiba datang disaat yang tidak tepat. Dia datang diaat Conan (Sinichi dalam tubuh kecilnya) terserang flu. Maksud kedatangannya adalah untuk membuktikan kemampuan Sinichi sebagai seorang Detective. Hattori bertanya kepada Ran tentang keberadaan Sinichi, akan tetapi Ran juga tidak tau dimana sebenarnya Sinichi berada. Disaat yang bersamaan Conan yang dalam keadaan flue baru pulang dari sekolahnya, Heiji yang melihat conan yang sedang sakit menawarinya obat yang tidak lain adalah minuman yang mengandung Alkohol. Conan meminum obat yang diberikan Heiji tersebut. Kemudian tidak lama kemudian datanglah seorang perempuan yang bernama Tsujimura Kimie, dia adalah istri Tsujimura Isao yang merupakan seorang Diplomat. Tujuan kedatangannya ke kantor Detective Mouri adalah untuk meminta bantuannya agar menyelidiki pacar anakanya yang bernama Kutsuragi Yukiko, Heiji memotong pembicaran mereka dengan mengatakan bahwa alasan  Kimie tidak menyukai pacar anaknya  adalah karena Yukiko terlalu sempurna. Lalu Kimie meminta Mouri untuk datang kerumahnya guna membicarakan  masalah ini dengan suaminya agar menjadi lebih jelas. Akan tetapi setelah sampai di kediaman Tsujimura, Tsujimura Isao yang merupakan suami dari Kimie ditemukan tewas di ruang kerjanya dalam keaadan terduduk ditemani music opera yang masih menyala. Bagaimana kisah selanjutnya? Dan bagaimana Sinichi dapat meneriman tantangan Heiji. Silahkan kalian tonton atau unduh Episode selengkapnya pada link dibawah ini :  

Watch/Download DC episode 48 


Terima kasih dan sampai jumpa di Sinopsis Selanjutnya......!





Tidak ada komentar:

Posting Komentar